Selasa, 14 Januari 2020

TENTANG DIRIKU

KENALAN KUY ..

Haii kawan kawan .. kenalin aku Nadya Putri Prawiraatrmadja, kalian bisa panggil aku Nadya. aku tau nama aku pasaran, jadi kalian bakal gampang inget sama nama aku. sekarang aku berumur 15  tahun, aku lahir di Bandung tanggal 5 mei 2004. untuk kalian yang mau bisa deket sama aku pastinya kalian mau tau kan apa kesukaan aku atau bisa dibilang apa hobi aku. jadi hobby aku tuh bisa dibilang aku suka bermain basket dan dance. tapi kalau disuruh pilih diantara dua itu aku bakal lebih pilih dance, karna aku udah lebih lama menjalani dance. jadi kalian yang suka main basket atau dance bisa banget nihh ajak - ajak aku buat main bareng dan asalkan kalian tau aja, aku tuh tipe orang yang suka banget diajak main keluar. tapi kadang aku juga suka mageran sih hehe, dan faktor lain yang bikin aku susah diajak main tuh suka ga ada uang atau emang gada yang nganter atau bisa jadi ga diijinin. untuk kalian yang suka cerita - cerita, sini datang untuk cerita ke aku. karna aku itu orangnya suka banget dengerin cerita orang. mari sini curhat - curhat bareng. tentang apapun deh, mau tentang cowo, temen, sahabat, pelajaran, apa aja deh. tapi aku selama ini masih kurang nyaman kalau ada temen yang cerita tentang keluarga, karna itu bersifat privasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar